“Dan apabila aku sakit. Dialah (Allah) yang menyembuhkanku” (As Syu’araa: 80)

Testimoni HIV dan Tahap Kesembuhan

Bukti testimoni hiv sembuh tuntas.
Kami memaklumi banyak pasien ODHA menanyakan hasil testimoni kesembuhan dari bukti laboratorium dari antihivreaktif “ menjadi “ non reaktif

Kebanyakan pasien kami sudah berobat kemana mana, dan sudah menggunakan prodak tertentu yang di tawarkan oleh pihak tertentu. jangankan menjadi non reaktif, sembuh secara fungsional saja belum bisa, masih sakit sakitan, mudah drop, lemas dll.
Oleh karena itu odha di manapun anda berobat pandai-pandai lah memilih dan memilah metode pengobatan yang tepat. jika ada penawaran prodak / pengobatan dengan biaya mahal dan hanya untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sebaiknya lupakan.


Karena Prinsip pengobatan Hiv harus memenuhi unsur-unsur sbb :
  1. Spiritual berdoa kepada Allah
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh
  3. Memperbaiki sistem pencernaan
  4. Mengeluarkan virus dari peredaran darah ataupun virus yang TERSEMBUNYI dalam sistem limfatik, lumen usus, lumen otak, dll dan
  5. Mengobati infeksi oportunistis.
Tanpa syariat pengobatan hiv di atas maka mustahil penyakit HIV bisa sembuh tuntas.


Menurut Luc Montagnier adalah ahli virologi berkebangsaan Prancis , hiv bisa sembuh total,antihiv “non reaktif ”
dengan pengobatan alami KLIK DISINI

Dan menurut pakar penyakit HIV AIDS dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Prof.Zubairi Djoerban, Sp.PD-KHOM, pengertian sembuh dalam infeksi HIV/AIDS adalah sembuh fungsional yang berarti virusnya tetap ada, tetapi tidak berkembangPasien juga bisa lepas dari obat anti-HIV atau ARV.

Alhamdulillah atas pertolongan Allah mereka yang mengikuti saran pengobatan kami sudah banyak pasien yang sembuh Fungsional tanpa lagi minum ARV yang membosankan, cukup pola hidup yang sehat dan tetap berdoa kepada Allah.


Hasil pengobatan kami sampai dengan Mei 2020
  • Pasien kami dalam masa pengobatan dan alhamdulillah perkembangannya baik sesuai yang kami harapkan bertahun tahun tetap sehat tanpa ARV dan pengobatan hiv lainya.
  • Rata rata pasien kami kondisi sudah parah, sudah berobat kemana mana dengan kondisi parah, jumlah virus sudah teramat banyak kebanyakan > 100.000
  • Semua pasien kami yang melakukan TERAPI PENCEGAHAN 100% berhasil

Demikian maklumnya semoga ODHA di berikan kesembuhan tuntas.