“Dan apabila aku sakit. Dialah (Allah) yang menyembuhkanku” (As Syu’araa: 80)

BIONATRIN SEBAGAI ANTI AGING

Ladies, sebagai seorang wanita, kulit merupakan salah satu aset berharga untuk  kehidupan di masa tua. Kulit yang terlihat sehat dan kencang akan menjadikan wajah tampak lebih muda. Namun, banyak wanita yang lebih memilih produk atau perawatan hanya untuk memutihkan kulit dibandingkan dengan perawatan anti aging. Sementara kerutan dan garis-garis halus sudah mulai terjadi sejak usia 20-an.

Seiring bertambahnya usia, kondisi kulit pun akan ikut berubah. Kulit yang sebelumnya lembap, cerah dan kencang, lama-lama seiring waktu mengalami perubahan menjadi kulit kusam, kering dan timbul kerutan. Hal ini sebenarnya wajar terjadi, tapi bisa kita cegah dengan perawatan Anti Aging, bagaimana prosedurnya simak ulasan dibawah ini!

Apa Itu Perawatan Anti Aging?

Perawatan anti aging atau anti penuaan merupakan perawatan kecantikan yang dirancang khusus dengan fungsi menyamarkan keriput, garis halus, kulit kendur, dll.  supaya kulit tetap terlihat awet muda. Perawatan anti aging biasanya dilakukan di bagian tubuh yang rentan terkena tanda-tanda penuaan seperti bagian wajah, leher dan tangan.

Perawatan anti-aging ini bisa kita dapatkan di klinik kecantikan atau bisa gunakan produk skincare yang memiliki formula anti-aging.  Namun sebaiknya harus berdiskusi terlebih dahulu dengan dokter sebelum melakukan perawatan anti aging supaya bisa terhindar dari resiko yang tidak di inginkan.

Apa Saja Tanda-Tanda Penuaan?

Pada usia 20an

1.Muncul garis halus di sekitar mulut dan hidung
2.Bintik-bintik gelap, darkspot, dll
3.Muncul lingkaran gelap di bawah mata
4.Lipatan mata terlihat kendur

Pada usia 30an
1. Muncul garis kerutan diantara alis
2. Garis tawa di sekitar hidung dan mulut akan terlihat lebih jelas
3. Kulit mulai kehilangan volume serta elastisitasnya dan garis-garis ini makin jelas terlihat.
4. Mulai garis-garis kerutan di wajah seperti garis tawa atau garis kerutan.

Ciri-ciri Anda membutuhkan perawatan anti aging

Kulit kering atau xeroderma merupakan kondisi kulit yang mengalami kekurangan cairan atau dehidrasi. Sehingga terlihat kusam, kasar dan pecah-pecah.

Kulit bernoda merupakan hasil produksi melanin pada kulit sebagai bentuk mekanisme pertahanan terhadap kerusakan sel kulit akibat paparan sinar ultraviolet secara langsung. Noda gelap atau biasa disebut flek muncul akibat sinar matahari, hormon, faktor keturunan, dan jenis warna kulit. Penyebab lain munculnya noda adalah terjadinya peradangan seperti jerawat yang akhirnya menimbulkan bekas pada kulit.

Wajah tampak boros. Munculnya tanda-tanda penuaan di usia muda bisa menyebabkan seseorang tampak lebih tua dari usia yang sebenarnya. Hal ini bisa mengurangi rasa percaya diri khususnya bagi kaum wanita.

Kulit berpori-pori besar dikaitkan dengan pertambahan usia seseorang. Semakin bertambah usia, maka pori-pori juga semakin membesar karena terjadi penumpukan sel-sel kulit mati.

Kulit kusam disebabkan oleh beberapa faktor seperti kurangnya kelembaban, stres, asupan mineral yang kurang, kurangnya jam tidur, lingkungan yang kotor, asupan makanan yang kurang sehat, kosmetik atau make up yang salah. Pada kasus ini, terjadi penumpukan sel-sel kulit mati yang mengakibatkan kulit menjadi tidak bercahaya.

Kulit kasar muncul akibat terlalu sering terkena terpaan sinar matahari sehingga merusak kolagen dan elastin. Kolagen berfungsi untuk menjaga keelastisitasan kulit sementara elastin berfungsi untuk menjaga kekencangan kulit.

Warna kulit yang tidak merata disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon dalam tubuh. Biasanya muncul pada wanita hamil dan menopause yang sudah mengalami perubahan hormon. Selain itu, paparan sinar matahari dan pemakaian kosmetik yang tidak tepat juga menjadi penyebab munculnya warna yang tidak merata pada kulit.

Faktor penyebab Penuaan

Umumnya ada dua faktor utama penyebab pra-penuaan terjadi yaitu akibat kerusakan yang dihasilkan efek sinar matahari, dan faktor genetik Anda. Namun, jangan khawatir dulu. Anda masih bisa mencegah, menunda, memperbaiki, hingga menghilangkan tanda-tanda penuaan ini.

Jika Sahabat Pandawa merasa kulit sering terpapar terlalu lama di bawah sinar matahari, maka harus segera gunakan perawatan atau krim anti penuaan sesegera. Perlindungan dari matahari dengan serum, krim, dan pelembap yang mengandung antioksidan mampu menyelamatkan kesehatan kulit.

Fungsi dan manfaat perawatan anti-aging

Inilah beberapa fungsi dan manfaat dari produk atau perawatan anti-aging

1.Fungsi anti-aging

2.Menyuplai antioksidan bagi jaringan kulit.

3.Menstimulasi proses regenerasi sel-sel kulit.

4.Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.

5.Merangsang produksi kolagen.

6.Manfaat perawatan anti-aging

7.Mengurang kulit dari kerusakan degeneratif yang bisa sebabkan kulit terlihat kusam dan keriput.

8.Kulit jauh lebih sehat, cerah, dan tentunya awet muda.

9.Kulit tampak elastis, kenyal, dan jauh dari tanda-tanda penuaan dini

Ingin sebagai RESELLER  

ketik "Riseler BIONATRIN"kirim WA 0856 0000 2006

Disclaimer :

Hasil pengobatan biasanya 1-2 hari pasien akan merasakan perubahan yang cepat, menyesuaikan dengan kondisi pasien - Simpanlah alamat & nomor HP kami