Penyakit HIV secara modern belum di temukan obatnya, karena itu banyak pasien mencari jalan pengobatan alternatif.
Namun sebaiknya ODHA harus pandai memilih dan memilah metode pengobatan alternatif yang sesuai dengan syariat pengobatan HIV
yakni memperbaiki sistem pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, mengeluarkan virus dari tubuh, dan mengobati infeksi oportunistis.


Ramuan kami di buat dari bahan herbal pilihan ( lokal / impor ) Insha Allah mampu mencegahan dan mengobati penyakit HIV

Berbekal pengalaman kami, siap berikan GARANSI PENGOBATAN

Konsultasi :
0858 6941 2009
0823 3222 2009 - no sms

Beberapa Produk Yang Mengandung Spirulina

Spirulina adalah ganggang hijau-biru yang merupakan tumbuhan yang mempunyai kandungan gizi tinggi yang sangat menakjubkan. Jadi tidak heran jika Spirulina ini sangat terkenal. Mungkin dulu itu belum begitu banyak orang yang tau, tapi sekarang ini sudah banyak sekali orang yang merasakan manfaatnya ini.

Beberapa Produk Spirulina
Sekarang ini Spirulina sudah semakin terkenal dan semakin naik daun saja, mungkin Spirulina saingan dengan Band Noah yang semakin terkenal. Bahkan sudah banyak sekali merek-merek Spirulina dipasar Indonesia, dan tentu saja diantara merek-merek tersebut terdapat kekurangan serta kelebihan masing-masing.

Produk Keluaran Synergy

Produk keluaran Synergy ini ada macam-macam, ada Synergy Colostrum, Synergy Garlic, Synergy Radiance, Synergy Nutri Burst. Dan salah satunya adalah Synergy Spirulina ini. Spirulina mengandung 65-71% protein lengkap, semua asam amino esensial, 19% karbohidrat dan 8% mineral. Memiliki kandungan Folate (68x bayam), Beta Carotene (25x wortel), GLA (3x EPA) yang dapat menurunkan kolesterol jahat, Vitamin B12 (2x hati sapi), Calsium (10x susu), Vit E (3x wheat germ), zat besi (58x bayam), protein (3,5x daging sapi), dan 15 jenis mineral.Selain itu Spirulina juga mengandung potasium, zine, magnesium, mangan, selenium dan juga fosfor. Dan tentu saja Spirulina ini sudah banyak mendapatkan pengakuan dari beberapa Badan Dunia.

Spirulina yang diproduksi oleh Synergy Worldwide yang merupakan anak perusahaan raksasa herbal Nature Sunshine Product’s yang mempunyai rating “Top 5 BLUE CHIP Company” di NASDAQ, mungkin setara dengan Microsoft. Manfaat dari Spirulina buatan Synergy adalah sebagai:

- Nutrisi Sempurna
Spirulina bisa dikonsumsi oleh segala usia terutama usia lanjut. Berdasarkan penelitian di Jepang, sebanyak 70% orang lanjut usia yang mengkonsumsi Spirulina memiliki insiden penyakit degeneratif yang jauh lebih rendah.

- Sistem Kekebalan Tubuh dan Regenerasi Sel
Kandungan Phycocyanin yang terdapat pada Spirulinabisa mempengaruhi tingkat yang memberikan isyarat kepada sel darah putih yang bisa membentuk sistem kekebalan tubuh.

- Melindungi Organ Hari dan Menyembuhkan Liver
Spirulina mampu menyembuhkan hepatitis kronis maupun akut. Pada dasarnya penyakit yang ada hubungannya dengan liver itu disebabkan kerusakan akibat infeksi virus, alkohol, penggunaan obat atau faktor makanan juga. Kandungan protein yang tinggi pada Spirulina bisa memperbaiki fungsi hati.

- Sebagai Antivirus
Spirulina mampu menghalangi bakteri dan infeksi parasit dan juga mencegah replikasi set yang terserang virus tertentu. Menurut penelitian dari Harvard Medical School mengatakan jika Spirulina bisa mencegah replikasi HIV-1 dalam sel T manusia dan juga didalam sel darah monokuler.

- Memperindah Kulit
Kandungan lengkap yang terdapat pada Spirulina bisa menjaga dan mempertahankan kekenyalan kulit orang yang mengkonsumsinya. Selain itu bisa juga dijadikan masker wajah, caranya adalah dengan mencapurkan 2-3 butir Spirulina dengan Liquid Chlorophyll.
Anjuran dalam meminum Spirulina yaitu 2-3 kapsul 2-3 kali sehari sebelum atau sesudah makan.

Produk Keluaran Luxor

Sebenarnya manfaat utama dari Spirulina itu sama saja. Tapi tentu saja setiap produk itu memiliki kelebihannya masing-masing. Nah sekarang ini tentang Spirulina Pacifica keluaran dari Luxor. Terdapat beberapa keistimewaan dari produk ini, diantaranya:
- Superior Strain
Merupakan Strain terbaik yang diproduksi oleh Cyanotech Hawaii USA
- Bebas Dari Polusi
Hawaii merupakan tembak yang paling tepat dalam pembiakan Spirulina karena terbebas dari polusi dan disana matahari bersinat lebih lama, yaitu selama 18 jam.
- Sumber Air
Air yang dipakai adalah air yang berasal dari air laut dengan kedalaman 2000 kaki dan air dari gunung berapi yang kaya akan mineral-mineral.
- Teknologi Pengolahan
Spirulina diproses menggunakan teknologi tinggi Ocean Chill Drying & Cold Tableting dengan suhu yang rendah dalam proses pengeringan dan tableting guna melindungi zat gizi dari kerusakan selama pemrosesan.
- Paling Bersih Di Dunia
Semua peralatan produksi sangat bersih dan bebas dari bahan cemaran
- Bebas Dari Garam
Pencucian dilakukan sebanyak 3x dengan menggunakan air bersih guna menghilangkan kandungan garam, sehingga Spirulina Pacifica bebas dari garam.
- Sertifikat GRAS
GRAS (Generally Recognized As Safe) sudah diberikan oleh FDA-USA. Status ini menunjukkan bahwa Spirulina Pacifica benar-benar sangat aman dan tanpa efek samping sama sekali.
- Sertifikasi Halal
Sudah mendapatkan sertifikat dari IFANCA, sehingga halal dan aman untuk dikonsumsi.
Spirulina Pacifica ini juga memiliki manfaat, berikut manfaatnya:
- Superfood
Spirulina pacifica sangat kaya akan zat gizi, mengandung 60% protein nabati, Vitamin B kompleks, vitamin, mineral dan pigmen alami, asam lemak esensial. Zat gizi yang terkandung dalam Spirulina berguna dalam melengkapi dan mencukupi gizi yang dibutuhkan oleh manusia setiap harinya.
- Menyehatkan Darah
Spirulina Pacifica mengandung klorofil, Vitamin B 12, Asam folat dan juga zat besi yang diperlukan dalam pembentukan darah merah. Mengkonsumsi Spirulina secara teratur akan mencegah terjadinya anemia atau kurang darah.
- Detoksifikasi
Klorofil yang terkandung dalam Spirulina Pacifica akan bekerja dalam membersihkan dan membuang toksin atau racun yang berasal dari bahan pengawet makanan, obat-obatan atau bahan-bahan kimiawi yang menumpuk di dalam darah. Selain itu klorofil juga bisa mengurangi aroma tubuh yang kurang sedap.
- Antioksidan Alami dan Anti Kanker
Polusi, stress, sinar matahari, dan bahan-bahan kimir merupakan salah satu seumber radikal bebas. Di dalam tubuh kita, radikal bebas yang berlebihan akan menyebabkan kerusakan fungsi organ. SPirulina pacifica mengandung suatu Antioksidan seperti Selenium, Vitamin E, enzyme SOD yang bisa memperkecil resiko dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.Phytonutrien dalam Spirulina merupakan anti kanker yang alami.
- Memperbaiki Sistem Pencernaan
Spirulina pacifica mempunyai protein Efficiency Ratio yang terbilang sangat tinggi, jadi lebih cepat diserap tubuh. Dinding sel nya terbuat dari protein, polysacarida dan enzyme serta tidak mempunyai selulosa, jadi akan lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh kita.

Semoga manfaat