Penyakit HIV secara modern belum di temukan obatnya, karena itu banyak pasien mencari jalan pengobatan alternatif.
Namun sebaiknya ODHA harus pandai memilih dan memilah metode pengobatan alternatif yang sesuai dengan syariat pengobatan HIV yakni memperbaiki sistem pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, mengeluarkan virus dari tubuh, dan mengobati infeksi oportunistis.

Ramuan kami di buat dari bahan herbal pilihan ( lokal / impor ) Insha Allah mampu MENCEGAH VIRUS HIV DI MASA JENDELA sampai saat ini insha Allah 100% berhasil. belum pernah gagal.
Berbekal pengalaman kami, siap berikan GARANSI PENGOBATAN

Konsultasi :
0823 3222 2009 - no sms

Apakah HIV AIDS bisa sembuh TOTAL

http://www.terapihiv.com/2015/04/apa-limfadeopati-itu-mengapa-virus-hiv.html

Apakah hiv aids bisa sembuh total ?
ini pertanyaan yang sering di tanyakan setiap pasien HIV AIDS, kami katakan BISA SEMBUH TOTAL, Asal metode pengobatan tepat. 
sebagaimana menurut : Luc Montagnier, penemu HIV itu sendiri, pada tanggal 10 Desember 2009, berkata bahwa: "HIV sebenarnya bisa hilang dengan perbaikan nutrisi (pengobatan alami)".tetapi bila anda perhatikan wawancara beliau dalam vidio nya, sepertinya ada yang di sembunyikan "arti pengobatan yang sebenarnya"

Melalui metode MULTI TERAPI dengan 3 prinsip pengobatan HIV AIDS, Insya Allah HIV AIDS bisa di sembuhkan secara TUNTAS. tidak ada yang abadi di dunia ini kecuali ALLAH SWT.

MENURUT DOKTER LUC MONTEGNEIR - HIV bisa sembuh

Dokter Luc Montagnier 
(seorang ilmuwan dan ahli virologi prancis yang pertama kali berhasil mengisolasi virus HIV dari darah seorang yang terinfeksi HIV yang menjadi penyebab AIDS). Dari sinilah dr. Luc Montagnier dan ilmuwan-ilmuwan lain dapat membuat rekaman cara perkembangbiakan virus HIV.

Keberadaan Virus HIV dapat dilihat melalui pemeriksaan NAT (Nucleic Acid Test). Test ini langsung membaca keberadaan DNA atau RNA virus HIV. Jika Virus HIV tidak exist, maka DNA virusnya tidak akan ditemui. Dan Hasil pemeriksaan NAT akan menunjukkan hasil Negatif (tidak ditemukan DNA/RNA Virus)
.


Luc Montagnier, penemu HIV itu sendiri, pada tanggal 10 Desember 2009, berkata bahwa:

"HIV sebenarnya bisa hilang dengan perbaikan nutrisi (pengobatan alami)". 
Semoga bermanfaat