Penyakit HIV secara modern belum di temukan obatnya, karena itu banyak pasien mencari jalan pengobatan alternatif.
Namun sebaiknya ODHA harus pandai memilih dan memilah metode pengobatan alternatif yang sesuai dengan syariat pengobatan HIV
yakni memperbaiki sistem pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, mengeluarkan virus dari tubuh, dan mengobati infeksi oportunistis.


Ramuan kami di buat dari bahan herbal pilihan ( lokal / impor ) Insha Allah mampu mencegahan dan mengobati penyakit HIV

Berbekal pengalaman kami, siap berikan GARANSI PENGOBATAN

Konsultasi :
0858 6941 2009
0823 3222 2009 - no sms

Untuk Para Suami: Semudah Ini Memahami Istri

Kaum Adam sering mengeluh betapa susahnya memahami perempuan. Sampai-sampai banyak terbit buku panduan ‘how to’ sekadar untuk menjembatani kedua insan berlainan jenis ini. salah satunya. Buku ini memberikan gambaran tentang betapa berbedanya laki-laki dan perempuan itu sehingga seolah-olah mereka hidup di dua planet yang berbeda.
Di bawah ini sedikit tips untuk para laki-laki terutama suami agar lebih mudah memahami perempuan dalam hal ini istrinya. Stop bagi yang belum menikah karena bisa menimbulkan fitnah bila sampai diterapkan bukan pada yang berhak. Sedangkan untuk para suami, semoga saja terinspirasi untuk melakukan hal kecil berikut ini yang bisa jadi maknanya sangat besar bagi sang istri.
  1. Perempuan suka bunga. Tidak harus suami mengeluarkan uang hingga ratusan ribu hanya untuk membahagiakan istri dengan bunga. Cukup setangkai bunga yang harganya tidak sampai sepuluh ribu rupiah bila di kota besar. Atau bisa juga bunga yang indah ini dipetik dari halaman rumah bila ada tanaman yang sedang berbunga. Intinya adalah perhatian dari sang suami dengan kejutan kecil yang romantis yaitu pemberian bunga. Sesederhana itu.
  2. SMS mesra. Baiklah, karena sekarang zamannya pesan dikirim via what’s up, telegram atau messenger lainnya, maka lakukan. Istri tidak mengharap kalimat panjang kali lebar dari sang kekasih hati yaitu suami. Cukup sapaan sederhana untuk menceriakan harinya sebelum berkutat dengan pekerjaan rumah tangga yang seolah tak ada habisnya. Ya...ucapan seperti ‘Selamat pagi, Sayang” itu sudah cukup untuk membuat istri merasa disayangi, dihargai dan dicintai. Ia pun akan menunaikan tugasnya dan melayani suami dengan penuh bahagia dan kerelaan sepenuh hati.
  3. Beri kejutan dengan sesekali memberinya hadiah coklat tanpa harus menunggu hari khusus tertentu. Bisa dipastikan wajah istri langsung sumringah bahagia saat tiba-tiba saja suami memberinya coklat yang itu bisa saja dimakan berdua, saling bergantian. Hmm...romantisnya.
Ketiga kejutan kecil di atas bisa menjadi angin segar ketika terjadi kejenuhan atau mungkin perselisihan di dalam pernikahan. Namanya saja biduk berlayar, pastilah ada angin kencang yang mampu mengguncangkan layar. Semoga para suami tidak bingung lagi menghadapi istri yang tiba-tiba uring-uringan tidak jelas. Cukup beri salah satu dari ketiga kejutan di atas, dan tunggu reaksinya. Jadi, tidak ada alasan lagi kan sekarang laki-laki mengeluh bahwa perempuan susah dimengerti? Wallahu alam. (riafariana/voa-islam.com)