Penyakit HIV secara modern belum di temukan obatnya, karena itu banyak pasien mencari jalan pengobatan alternatif.
Namun sebaiknya ODHA harus pandai memilih dan memilah metode pengobatan alternatif yang sesuai dengan syariat pengobatan HIV yakni memperbaiki sistem pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, mengeluarkan virus dari tubuh, dan mengobati infeksi oportunistis.

Ramuan kami di buat dari bahan herbal pilihan ( lokal / impor ) Insha Allah mampu MENCEGAH VIRUS HIV DI MASA JENDELA sampai saat ini insha Allah 100% berhasil. belum pernah gagal.
Berbekal pengalaman kami, siap berikan GARANSI PENGOBATAN

Konsultasi :
Telp : 0857- 7000-8151

UPAYA MENCEGAH VIRUS HIV

MENGAPA PERLU DI LAKUKAN TERAPI PENCEGAHAN HIV ?

Hasil gambar untuk gejala awal hiv

Penyakit ini menjadi momok yang menakutkan bagi siapa saja, upaya yang bisa kita lakukan adalah menghindari sex beresiko, mengenali setiap gejala HIV AIDS sedari awal kemunculannya dan upaya mencegah nya. 


Jika anda merasa telah melakukan hubungan / Tindakan beresiko
Apalagi jelas jelas berhubungan dengan penderita HIV. Baik belum ada gejala atau sudah ada gejala kemudian anda melakukan tes antihiv hasilnya masih Non Reaktip / Negatif, biasanya dokter VCT menyarankan anda untuk tes antihiv ulang 3 bulan berikutnya tanpa di lakukan pencegahan.

Maka sebaiknya SEGERA di lakukan Tindakan Pencegahan yang efektif, tidak harus menunggu 3 bulan karena bisa saja hasil antihiv nya justru " Reaktif  " anda terlambat.

 Lakukan Upaya Pencegahan sebelum anda terlambat

Lama nya upaya pencegahan 1 bulan sd 3 bulan tergantung kondisi kebanyakan cukup 1x 

Konsultasikan WA 0823 3222 2009