Penyakit HIV secara modern belum di temukan obatnya, karena itu banyak pasien mencari jalan pengobatan alternatif.
Namun sebaiknya ODHA harus pandai memilih dan memilah metode pengobatan alternatif yang sesuai dengan syariat pengobatan HIV
yakni memperbaiki sistem pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, mengeluarkan virus dari tubuh, dan mengobati infeksi oportunistis.


Ramuan kami di buat dari bahan herbal pilihan ( lokal / impor ) Insha Allah mampu mencegahan dan mengobati penyakit HIV

Berbekal pengalaman kami, siap berikan GARANSI PENGOBATAN

Konsultasi : 0823 3222 2009 / 0858 6941 2009

Tabib Masrukhi,MPA

TARGET PENGOBATAN HIV - Tabib Masrukhi

TARGET I
Pasien Sembuh secara fugsional : Rata rata di mulai minggu pertama pengobatan pasien mengalami perubahan / perbaikan yang sangat cepat di rasakan. gejala gejala yang di rasakan mulai hilang. Untuk mendapatkan hasil maksimal membutuhkan waktu 6 bulan meskipun hasil tes antihiv masih reaktif. 

Mengingat biaya pengobatan tergolong mahal maka semua pasien kami berhenti berobat rata rata hanya 6 - 10 bulan pengobatan. lihat testimoni klik disini  dan di buktikan dengan terapi pencegahan sampai 27 Nopember 2017 berhasil 100%

Melalui survai kami alhamdulillah setelah lebih dari satu tahun kebanyakan pasien kami tetap sehat tanpa pengobatan lainya , mereka hanya menerapkan pola hidup sehat. 

Artinya kami telah membuktikan dari pasien pasien kami yang sudah berhenti berobat, kondisi mereka tetap sehat padahal setahun lebih tidak melakukan pengobatan apapun.

Harapan kami semoga virus di dalam tubuh sudah tidak aktif. untuk membuktikan nya secara ilmiah di perlukan pemeriksaan yang lebih canggih.

TARGET II

Bila pasien ingin sembuh tuntas sampai dengan hasil tes antihiv dari REAKTIF menjadi NON REAKTIF maka di perlukan waktu kurang lebih satu tahun tergantung jumlah virus hiv kondisi umum pasien dan jenis Infeksi oportunistik pasien. 

Semakin sedikit jumlah virus hiv semakin cepat waktu yang di butuhkan pengobatan. begitu juga semakin banyak jumlah virus hiv maka semakin lama pula pengobatanya. 

Jika anda sudah berobat kemana saja belum mendapatkan hasil nya, maka metode kami patut anda pertimbangakan........................ belum selesai