Penyakit HIV secara modern belum di temukan obatnya, karena itu banyak pasien mencari jalan pengobatan alternatif.
Namun sebaiknya ODHA harus pandai memilih dan memilah metode pengobatan alternatif yang sesuai dengan syariat pengobatan HIV
yakni memperbaiki sistem pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, mengeluarkan virus dari tubuh, dan mengobati infeksi oportunistis.


Ramuan kami di buat dari bahan herbal pilihan ( lokal / impor ) Insha Allah mampu mencegahan dan mengobati penyakit HIV

Berbekal pengalaman kami, siap berikan GARANSI PENGOBATAN

Konsultasi : 082332222009

Tabib Masrukhi,MPA

Testimoni

Testimoni ini merupakan suport bagi ODHA untuk senantiasa berusaha sembuh tuntas di manapun ODHA berobat ... tetap berupaya dan berdoa untuk kesembuhan.


Sebut saja Ny. Ana

Langsung Stres dan Lemas badan nya seketika begitu mendengar advis dokter terkena HIV Positif.
saat itu dokter memberikan pengertian dan untuk tetap tabah tenang menghadapi penyakit hiv, PUN tetap Stres tidak menyangka akibat perbuatan lama nya.

singkat nya ..

4 tahun menjalani sebagai ODHA dengan berbagai terapi baik yang di berikan dokter atau alternatif sampai badan kurus dan pucat.

Dari hasil penjelasan dokter / konselor dll, beliau tahu bahwa secara medis HIV belum di temukan obatnya/minum arv seumur hidup, karena itu lah beliau tiada henti terus mencari mencoba pengobatan alternatif, satu satu nya cara ia ingin sembuh.

gagal dan gagal

Hingga akhirnya beliau ke purbalingga
beliau mencoba metode pengobatan  dengan syarat harus cek darah ulang mengingat hasil LAB darah lengkap dulu di bakar. Kami periksa HIVulang  tanpa pemeriksaan CD4 karena Lab setempat belum ada pemeriksaan CD4

Yang kami tahu ketika pengobatan  berlangsung berat badan jadi naik dan badan tambah sehat segar bugar. kemudian kami cek HIV ulang ternyata NEGATIF dan selanjutnya NEGATIF

sampai dengan saat ini masih dalam pengawasan dan bimbingan kami. dan beliau di sarankan tetap hub kami jika ada keluhan apapun juga. beliau masih hidup menjalani perawatan dengan pola hidup sehat.
semoga sembuh untuk selamanya