“Dan apabila aku sakit. Dialah (Allah) yang menyembuhkanku” (As Syu’araa: 80)
Rasulullah ﷺ
“Setiap penyakit ada obatnya, dan bila telah ditemukan dengan tepat obat suatu penyakit, niscaya akan sembuh dengan izin Allah”

Pengobatan Alternatif HIV AIDS - tabib Masrukhi

Assalamu`alaikum wr.wb

Allah maha Penyembuh, kami hanyalah lantara, hakekat kesembuhan hanyalah atas ijin ALLAH, melalui metode multi terapi Insya Allah mampu melenyapkan virus HIV secara keseluruhan.

Benarkah penyakit HIV AIDS belum ada obatnya?

Mengapa harus minum obat ARV seumur hidup ? masih percayakah ARV segalanya ?

Mari kita renungkan Ayat Al-Quran :

"Dan apabila aku sakit, Dia-lah( ALLAH ) Yang menyembuhkan aku". (QS. Asy-Syu’araa’, 26:80)

"Sesungguhnya Allah tidaklah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan pula obatnya bersamanya. Hanya saja tidak mengetahui orang yang tidak mengetahuinya dan mengetahui orang yang mengetahuinya". (HR.Ahmad 1/377, 413 dan 453

Yakin lah bahwa Allah pasti menurunkan obatnya.

UNTUK KONSULTASI  HUBUNGI KAMI

0857 7000 8151


TESTIMONI :

Ibu Ana ( bukan Nama sebenarnya ) penderita HIV positif, beliau tidak menyangka menderita HIV setelah suami meninggal karena HIV AIDS. Beliau berusaha berobat Alternatif karena beliau mengetahui bahwa ARV tidak menyembuhkan HIV melainkan hanya mengendalikan HIV. Beliau tidak ingin bernasib seperti suami MENINGGAL DUNIA, entah akibat Hepatitis atau komplikasi karena efek samping pengobatan AVR. banyak pilihan pengobatan alternatif yang beliau yakini. dan tidak ingin mendatangi tempat pengobatan alternatif yang pernah di datangi suami dulu berobat. karena obat ternyata hanya sebatas multi vitamin.

Beliau mengetahui melaui internet bahwa efek samping pengobatan ARV seumur hidup dalam jangka panjang lebih berbahaya dari pada HIV.

Usahanya untuk sembuh begitu kuat , sekian lama berdoa dan berusaha, beliau brosing internet.

Alhamdulillah setelah beliau ( bu Ana ) berobat alternatif terjadi perubahan yang besar dalam diri beliau.

Semoga Allah menyembuhkan untuk selamanya.

Disclaimer :

Untuk Hasil Sembuh Fungsional Permanen Umumnya di butuhkan pengobatan selama 3-6 bulan pengobatan. Faktor kondisi tubuh seseorang dan suport keluarga sangat berpengaruh terhadap reaksi kesembuhan. Simpanlah alamat & nomor HP kami 082332222009