“Dan apabila aku sakit. Dialah (Allah) yang menyembuhkanku” (As Syu’araa: 80)
Rasulullah ﷺ
“Setiap penyakit ada obatnya, dan bila telah ditemukan dengan tepat obat suatu penyakit, niscaya akan sembuh dengan izin Allah”

OBAT HERBAL HIV

Obat herbal HIV, banyak yang mengklaim prodak ini itu bisa menyembuhkan penyakit HIV tanpa menunjukan hasil pengobatan secara ilmiah. Padalah secara garis besar prodak ramuan tersebut hanya meningkatkan DAYA TAHAN TUBUH, sebatas multi vitamin dan meneral. 
Vitamin Mineral / obat Herbal Mengandung Vit dan Mineral

Di lihat dari sisi mana kah di katakan keberhasilan dalam pengobatan HIV ?
Seharusnya bukti ilmiah dari hasil laboratorium, baik sebelum pengobatan dan sesudah pengobatan menujukan hasil Viraload tidak terdeteksi DAN hasil Viraload TETAP tidak terdeteksi meskipun pasien sudah tidak dalam pengobatan secara berulang.

SYARIAT dan HAKEKAT
Karena itu sebagai bahan pertimbangan ODHA harus mengerti syariat dan hakekat pengobatan Penyakit HIV AIDS.
  1. Memperbaiki membersihkan darah dan pencernaan agar makanan dan obat ramuan dapat di cerna dengan baik.
  2. Meningkatkan imunitas sehingga virus bisa di bunuh
  3. Memperbaiki dan menguatkan  sistem Limfatik dll  guna mengeluarkan virus dari sistem Limfatik. TANPA MENGELUARKAN VIRUS DARI SISTEM INI MUSTAHIL PENYAKIT HIV BISA DI SEMBUHKAN secara TUNTAS.

Demikian semoga ODHA tidak terbius oleh janji janji yang belum pasti sebelum uang HABIS membeli sesuatu hal yang kurang pasti.
SARAN 
saran kami sebaiknya ODHA istikharoh terlebih dahulu sebelum berobat. mintalah petunjuk NYA kemana anda  sebaiknya harus berobat. 

Semoga kami lah salah satu tabib yang telah di berikan ILMU pengobatan HIV olah ALLAH SWT. dan semoga kelak ada pasien kami yang telah membuktikan pengobatan kami. sampai dengan saat ini kurang lebih 10 pasien yang SEDANG kami obati semuanya menunjukan hasil perubahan / kemajuan luar biasa seperti yang kami harapkan.
KAMI hanya menunggu waktu ijin dari pasien kami dan hasil Laboratorium  di bulan yang akan datang.

Salam

Disclaimer :

Untuk Hasil Sembuh Fungsional Permanen Umumnya di butuhkan pengobatan selama 3-6 bulan pengobatan. Faktor kondisi tubuh seseorang dan suport keluarga sangat berpengaruh terhadap reaksi kesembuhan. Simpanlah alamat & nomor HP kami 082332222009