Penyakit HIV secara modern belum di temukan obatnya, karena itu banyak pasien mencari jalan pengobatan alternatif.
Namun sebaiknya ODHA harus pandai memilih dan memilah metode pengobatan alternatif yang sesuai dengan syariat pengobatan HIV
yakni memperbaiki sistem pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, mengeluarkan virus dari tubuh, dan mengobati infeksi oportunistis.


Ramuan kami di buat dari bahan herbal pilihan ( lokal / impor ) Insha Allah mampu mencegahan dan mengobati penyakit HIV

Berbekal pengalaman kami, siap berikan GARANSI PENGOBATAN

Konsultasi :
0858 6941 2009
0823 3222 2009 - no sms

OBAT HERBAL HIV

Obat herbal HIV, banyak yang mengklaim prodak ini itu bisa menyembuhkan penyakit HIV tanpa menunjukan hasil pengobatan secara ilmiah. Padalah secara garis besar prodak ramuan tersebut hanya meningkatkan DAYA TAHAN TUBUH, sebatas multi vitamin dan meneral. 
Vitamin Mineral / obat Herbal Mengandung Vit dan Mineral

Di lihat dari sisi mana kah di katakan keberhasilan dalam pengobatan HIV ?
Seharusnya bukti ilmiah dari hasil laboratorium, baik sebelum pengobatan dan sesudah pengobatan menujukan hasil Viraload tidak terdeteksi DAN hasil Viraload TETAP tidak terdeteksi meskipun pasien sudah tidak dalam pengobatan secara berulang.

SYARIAT dan HAKEKAT
Karena itu sebagai bahan pertimbangan ODHA harus mengerti syariat dan hakekat pengobatan Penyakit HIV AIDS.
  1. Memperbaiki membersihkan darah dan pencernaan agar makanan dan obat ramuan dapat di cerna dengan baik.
  2. Meningkatkan imunitas sehingga virus bisa di bunuh
  3. Memperbaiki dan menguatkan  sistem Limfatik dll  guna mengeluarkan virus dari sistem Limfatik. TANPA MENGELUARKAN VIRUS DARI SISTEM INI MUSTAHIL PENYAKIT HIV BISA DI SEMBUHKAN secara TUNTAS.

Demikian semoga ODHA tidak terbius oleh janji janji yang belum pasti sebelum uang HABIS membeli sesuatu hal yang kurang pasti.
SARAN 
saran kami sebaiknya ODHA istikharoh terlebih dahulu sebelum berobat. mintalah petunjuk NYA kemana anda  sebaiknya harus berobat. 

Semoga kami lah salah satu tabib yang telah di berikan ILMU pengobatan HIV olah ALLAH SWT. dan semoga kelak ada pasien kami yang telah membuktikan pengobatan kami. sampai dengan saat ini kurang lebih 10 pasien yang SEDANG kami obati semuanya menunjukan hasil perubahan / kemajuan luar biasa seperti yang kami harapkan.
KAMI hanya menunggu waktu ijin dari pasien kami dan hasil Laboratorium  di bulan yang akan datang.

Salam