“Dan apabila aku sakit. Dialah (Allah) yang menyembuhkanku” (As Syu’araa: 80)
Rasulullah ﷺ
“Setiap penyakit ada obatnya, dan bila telah ditemukan dengan tepat obat suatu penyakit, niscaya akan sembuh dengan izin Allah”

OBAT TRADISIONAL HIV AIDS

Obat tradisional hiv aids tidak kalah penting perannya. 

Setalah ARV hanya mengendalikan pertumbuhan virus hiv di dalam tubuh dan tidak menyembuhkan secara tuntas, ODHA banyak mencari pengobatan Alternatif / Tradisional. 

Dan ternyata dari pengalaman pasien kami banyak dari mereka ODHA di samping menggunakan ARV juga mengkonsumsi ramuan obat tradisional yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh seperti daun meniran , sambiloto. 

Di samping harga nya sangat murah juga aman di konsumsi. tidak perlu mahal mahal berobat kesana kemari jika metode pengobatannya sebatas meningkatkan daya tahan tubuh. 

kami TABIB MASRUKHI dengan metode Multi Terapi Tidak hanya meningkatkan daya tahan tubuh tetapi juga mengeluarkannya virus HIV baik di sistem peredaran darah juga di Sistem Limfatik

Disclaimer :

Untuk Hasil Sembuh Fungsional Permanen Umumnya di butuhkan pengobatan selama 3-6 bulan pengobatan. Faktor kondisi tubuh seseorang dan suport keluarga sangat berpengaruh terhadap reaksi kesembuhan. Simpanlah alamat & nomor HP kami 082332222009