“Dan apabila aku sakit. Dialah (Allah) yang menyembuhkanku” (As Syu’araa: 80)
Rasulullah ï·º
“Setiap penyakit ada obatnya, dan bila telah ditemukan dengan tepat obat suatu penyakit, niscaya akan sembuh dengan izin Allah”

Menghitung Virus Berdasarkan BB dan Hasil Viraload HIV

"Sesungguhnya Allah tidaklah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan pula obatnya bersamanya. Hanya saja tidak mengetahui orang yang tidak mengetahuinya dan mengetahui orang yang mengetahuinya". (HR.Ahmad 1/377, 413 dan 453)

Assalamu`alaikum wr wb

Bapak Ibu dan saudaraku. 


Virus HIV menurut obat modern / medis belum ada obatnya. ARV hanya mencegah Reflika virus di dalam sistem PEMBULUH DARAH, tanpa mematikannya.  Dan pengobatan pada umumnya hanya meningkatkan daya  tahan tubuh. Padahal keberadaan virus menurut pakar 2 % berada di sistem pembuluh darah, sedang 98% berada di sistem Limfatik,lumen usus,Limpa, otak dll tanpa di perhatikan keberadaannya.


Menurut pakar virus HIV, perkembangan virus hiv perhari ± 100.000 per tetes darah . Anda bisa bayangkan berapa milyar virus berkembang perhari  di tubuh anda, berapa trilyun virus berada di seluruh tubuh anda, jika tidak di obati segera. yang senantiasa merusak sistem pertahanan tubuh anda.



Jika Anda sudah di obati di pengobatan alternatif lain dan hasil akhir VL tidak terdeteksi, apakah bisa di nyatakan sembuh TOTAL ? ooo belum TENTU.  Semua tergantung  RAMUAN  apa yang di gunakan dan atas ijin Allah SWT.


Karena itu  di perlukan sistem pengobatan sesuai syariat dan hakekat pengobatan HIV AIDS.

  1. Memperbaiki membersihkan darah dan pencernaan agar makanan dan obat ramuan dapat di cerna dengan baik.
  2. Meningkatkan imunitas sehingga virus bisa di bunuh
  3. Memperbaiki dan menguatkan  sistem Limfatik dll  guna mengeluarkan virus dari sistem Limfatik. TANPA MENGELUARKAN VIRUS DARI SISTEM INI MUSTAHIL PENYAKIT HIV BISA DI SEMBUHKAN secara TUNTAS.

LAMA PENGOBATAN

Lama nya pengobatan tergantung berat ringannya penyakit dan kondisi tubuh pasien. Estimasi kami 3 bulan atau sd virus tidak terdeteksi.  Melalui percepatan waktu pengobatan sekian waktu tertentu, apalagi bila terjadi terjadi Infeksi Oportunistis, Linfadenopati atau stadium AIDS, mestinya pengobatan di perlukan waktu lebih lama dan kesabaran pasien, yang jika di bandingkan dengan pengobatan modern ARV harus berobat SEUMUR HIDUP dengan segala efek samping nya.

TARGET PENGOBATAN

Target pengobatan kami adalah 1) pasien bisa sembuh tuntas 2)Pasien kembali sepenuhnya kepada Allah, Sabar dan benar dalam setiap cobaan. Indikatornya  hasil pengobatan akhir VL tidak terditeksi dan hasil VL tidak terdeteksi secara berturut turut meskipun pasien sudah tidak di obati lagi.  

PERKEMBANGAN HASIL PENGOBATAN BERDASARKAN HASIL PEMERIKSAAN VIRALOAD  & CD4


Ada 3 kemungkinan hasil viraload selama proses pengobatan kami :  

Gambar 1
Gambar 2

Gambar 3
Penjelasan :

GB 1 : Terjadi penurunan VL berturut turut sampai dengan VL tidak terdeteksi, sementara CD 4 meningkat / kondisi tubuh membaik. Hal ini biasanya pasien terdeteksi secara dini dan di obati secara cepat.belum ada komplikasi.

GB 2 : Terjadi kenaikan VL  kemudian di ikuti penurunan VL sd tidak terdeteksi sementara CD 4 meningkat / kondisi tubuh membaik.

GB 3 : Terjadi penurunan virus VL lalu kenaikan kemudian di ikuti penurunan VL sampai VL tidak terdeteksi.  sementara CD 4 meningkat / kondisi tubuh membaik.

Pergerakan hasil VL di awal pengobatan kemanapun arahnya tidak masalah, sepanjang CD4 /kondisi pasien MEMBAIK. Adanya kenaikan VL di sebabkan virus di sistem limfatik KELUAR lalu  MASUK ke sistem pembuluh darah. secara keseluruhan insya Allah jumlah VL menurun.

Dan yang TERPENTING di akhir pengobatan menunjukan PENURUNAN VL sampai dengan VL TIDAK TERDETEKSI berturut turut.


CARA MENGHITUNG VIRUS 
berdasarkan BB dan Hasil Viraload selama BELUM DI OBATI 

Disclaimer :

Untuk Hasil Sembuh Fungsional Permanen Umumnya di butuhkan pengobatan selama 3-6 bulan pengobatan. Faktor kondisi tubuh seseorang dan suport keluarga sangat berpengaruh terhadap reaksi kesembuhan. Simpanlah alamat & nomor HP kami 082332222009