Penyakit HIV secara modern belum di temukan obatnya, karena itu banyak pasien mencari jalan pengobatan alternatif.
Namun sebaiknya ODHA harus pandai memilih dan memilah metode pengobatan alternatif yang sesuai dengan syariat pengobatan HIV yakni memperbaiki sistem pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, mengeluarkan virus dari tubuh, dan mengobati infeksi oportunistis.

Ramuan kami di buat dari bahan herbal pilihan ( lokal / impor ) Insha Allah mampu MENCEGAH VIRUS HIV DI MASA JENDELA sampai saat ini insha Allah 100% berhasil. belum pernah gagal.
Berbekal pengalaman kami, siap berikan GARANSI PENGOBATAN

Konsultasi :
Telp : 0857- 7000-8151

Pengobatan HIV AIDS di Bandung Jakarta Bali Semarang Surabaya Solo

Di Bandung Jakarta Bali Semarang Surabaya Solo dan kota kota besar di indonesia lainnya telah menjamur balai pengobatan alternatif untuk penyakit HIV AIDS dengan berbagai metode pengobatan.

Ini mungkin membuat ODHA binggung kemana harus berobat sedangkan ARV sudah tidak memungkinkan karena efek samping ARV.

APA YANG SEBAIKNYA DI LAKUKAN ODHA sebelum berobat.
  1. Sholat Istiharoh mintalah petunjuk ALLAH Swt.  
  2. Cek and Ricek metode pengobatannya. apakah metode nya masuk akal dan ada bukti testimoni nya. hati hati dengan IKLAN yang berlebihan semuanya harus realistis / ilmiah.
  3. Jika metodenya HANYA meningkatkan daya tahan tubuh sebaiknya lupakan saja. sebagian pasien kami pun kecewa berobat di tempat lain hanya sebatas meningkatkan daya tahan tubuh. Jika ingin meningkatkan daya tahan tabuh bisa gunakan meniran / sambiloto / temu lawak pun bisa dan sangat murah.
  4. Ukur kemampuan finansial anda karena biaya pengobatan HIV umumnya mahal. dan pengobatannya rata rata membutuhkan waktu yang tidak dapat di tentukan, tidak cukup satu dua bulan sembuh. tidak mungkin menghilangkan virus milyaran hanya dalam 1 bulan.
  5. Mintalah pertimbangan orang yang di anggap mengerti / pengalaman ( ada sebagian PASIEN KAMI minta pertimbangan sama Paranormal / kyai / kesepuhan / orang Pintar ) hehehe ono ono wae.
Semoga bermanfaat.